Standar Kompetensi | Kompetensi Dasar | Jenis Teks | Materi | Indikator | Bentuk Soal | Nomor Soal | Butir Soal (Terlampir) | Kunci Jawaban (Terlampir) |
Mendengarkan 1. Memahami makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal lisan pendek sederhana untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari Berbicara 3. Mengungkapkan makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal lisan pendek sederhana untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari | 1.1 Merespon makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang melibatkan tindak tutur: meminta dan memberi kepastian, serta mengungkapkan dan menanggapi keraguan 1.2 Merespon makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang melibatkan tindak tutur berikut meminta pengulangan, menunjukkan perhatian, dan menyatakan kekaguman 3.1 Mengungkapkan makna dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang melibatkan tindak tutur: meminta dan memberi kepastian dan mengungkapkan dan menanggapi keraguan 3.2 Mengungkapkan makna dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang melibatkan tindak tutur: meminta pengulangan, menunjukkan perhatian, dan menyatakan kekaguman | Transaksional / Interpersonal Transaksional / Interpersonal | Meminta dan memberi kepastian Mengungkapkan dan menanggapi keraguan Meminta pengulangan Menunjukkan perhatian Menyatakan kekaguman Meminta dan memberi kepastian Mengungkapkan dan menanggapi keraguan Meminta pengulangan Menunjukkan perhatian Menyatakan kekaguman | Merespon dengan benar tentang ungkapan meminta dan memberi kepastian Merespon dengan benar tentang ungkapan mengungkapkan dan menanggapi keraguan Merespon tentang ungkapan meminta pengulangan Merespon ungkapan menunjukan perhatian Merespon ungkapan menyataan kekaguman Bertanya dan menjawab tentang meminta dan memberi kepastian Bertanya dan menjawab tentang mengungkapkan dan menanggapi keraguan Bertanya dan menjawab tentang meminta pengulangan Bertanya dan menjawab tentang menunjukan perhatian Bertanya dan menjawab tentang kekaguman | PG PG PG PG PG PG PG PG PG | 1 2,29,30 3,28 4,27 5,31 10,26 15 11,32 13 -14 12 | | |
Membaca 5. Memahami makna teks tulis fungsional dan esei pendek sederhana berbentuk procedure dan report untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari | 5.1 Membaca nyaring bermakna teks fungsional dan esei pendek sederhana berbentuk procedure dan report dengan ucapan, tekanan dan intonasi yang berterima 5.2 Merespon makna yang terdapat dalam teks tulis fungsional pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari 5.3 Merespon makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentuk procedure dan report | Text Fungsional Text monolog | Pesan Singkat Iklan Pengumuman Notice Procedure Text Report Text | Menemukan informasi yang terdapat dalam text Short message Menemukan informasi rinci yang terdapat dalam text advertisement Menemukan ide utama yang terdapat dalam text announcement Melengkapi kalimat rumpang tentang text announcement Menyebutkan informasi yang terdapat dalam text notice Menemukan informasi rinci yang terdapat dalam text procedure Menyebutkan informasi rinci yang terdapat dalam text report | PG PG PG PG PG PG PG | 6, 7 8, 9,33-36 18 38-40 37 19-20 16-17 | | |
Menulis 6. Mengungkapkan makna dalam teks tulis fungsional dan esei pendek sederhana berbentuk procedure dan report untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari | 6.1 Mengungkapkan makna dalam bentuk teks tulis fungsional pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari 6.2 Mengungkapkan makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentuk procedure dan report | | Ungkapan kekaguman Ungkapan keraguan Ungkapan meminta pengulangan Procedure Text Report Text Pesan singkat | Menyusun kata acak menjadi kalimat Melengkapi kalimat rumpang dengan kata yang tepat Menyusun kata acak menjadi kalimat yang benar Mengungkapkan pengulangan Menyusun kata acak menjadi kalimat padu Menyusun kalimat acak menjadi paragraf yang padu Membuat teks prosedure Menemukan persamaan kata (synonym) Menyusun kalimat acak menjadi paragraph yang padu Menemukan ide utama yang terdapat dalam text short message Menyempurnakan kalimat rumpang dalam text short message | PG PG Essay Essay PG Essay PG Essay PG Essay | 21 22 42 41 23 45 24 43 25 44 | | |
Senin, 12 Desember 2011
kisi-kisi UAS Bahasa Inggris kelas IX 2011
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar